Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Nonton Motogp via Onlen trans 7 Live Streaming Gratis HD Race Argentina 2016


Nonton Motogp via Onlen trans 7 Live Streaming Gratis HD Race Argentina 2016

dalam lanjutan agenda motogp masa 2016 seri kedua hendak berlangsung senin dini hari bertepatan pada 4 april yang hendak dibuka di argentina sirkuit termas de rio hondo, race itu hendak disiarkan secara langsung oleh televisi trans 7 sport live motogp pas pada jam 02. 00 waktu indonesia barat (WIB).

semenjak hari jumat kemarin, para pembalap telah melaksanakan tahap latihan leluasa dan hari sabtunya melakoni kualifikasi motogp 2016 yang memastikan urutan posisi pembalap dikala mengambil star race. dari hasil kualifikasi yang sudah dijalani, pembalap muda milik honda ialah marc marquez sukses menempati posisi star race kesatu yang disusul oleh duo movistar valentino rosi posisi kedua dan lorenzo posisi ke 3.

sedangkan buat rekan satu regu marquez ialah dani pedrosa menghuni posisi grid ke 4 yang sukses mengungguli 2 pembalap ducati, andrea dovizioso dan andrea iannone wajib puas menempati grid ke 5 dan 6 pada race motogp argentina ini.

nampaknya motogp argentina 2016 ini hendak menyorot ke persaingan duel sengit pembalap yamaha dan honda ialah marc marquez vs valentino rosi. kedua pembalap itu semenjak masa kemarin silih bersitegang buat memperoleh gelar juara, selain tersebut jorge lorenzo nampaknya hendak menyulitkan kedua pembalap didepannya dan bisa jadi aja lorenzo dapat menyusul mereka.

serupa yang telah kita tahu berbarengan kalau race motogp argentina masa kemudian di menangkan oleh valentino rosi secara dramatis usai berduel dengan marquez yang sukses overtake di 2 lap terakhir. akankah drama ini berulang tersaji pada race kali ini?

apabila kamu pingin menyaksikannya secara langsung melaui internet, kamu dapat nonton motogp onlen trans 7 live streaming gratis hd dapat jalur di hp smartphone android, iphone, tablet ipad, laptop, pc komputer secara free. lumayan mengklik tombol play dibawah, kamu telah dapat menyaksikan secara live race motogp argentina 2016.

starting grid motogp argentina 2016

1. marc marquez (repsol honda)
2. valentino rossi (movistar yamaha)
3. jorge lorenzo (movistar yamaha)
4. dani pedrosa (repsol honda)
5. andrea dovizioso (ducati)
6. andrea iannone (ducati)

7. maverick vinales (team suzuki ecstar)
8. hector barbera (avintia racing)
9. cal crutchlow (lcr honda)

10. pol espargaro (monster yamaha tech 3)
11. aleix espargaro (team suzuki ecstar)
12. bradley smith (monster yamaha tech 3)

13. loris baz (avintia racing)
14. scott redding (octo pramac yakhnich)
15. jack miller (estrella galicia)

16. stefan bradl (factory aprilia gresini)
17. eugene laverty (aspar motogp team)
18. michele pirro (octo pramac yakhnich)

19. tito rabat (estrella galicia)
20. alvaro bautista (factory aprilia gresini)
21. yonny hernandez (aspar motogp team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design