Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Bocoran Kisi-Kisi Jawaban Soal Ujian Nasional (UN) Geografi IPS SMA 2016 Dari Kemendikbud

Ujian Nasional atau un 2016 lekas diawali minggu depan hari senin, 4 april. hari kesatu pelajaran yang hendak diujikan secara nasional merupakan bahasa indonesia buat kelas ips dan ipa, pelajaran kimia buat jurusan ipa, dan geografi buat ips. 

Geografi jadi salah satu pelajaran yang diujikan pada tes nasional 2016 kadang - kadang dikira lumayan rumit oleh siswa pelajar sma atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) karna banyaknya hafalan. 

mengalami un 2016, dikutip hargatop dari halaman departemen tarbiyah dan kebudayaan (kemdikbud) hari ini, sabtu (2/4/2016) , berikut bocoran kisi - kisi soal tes nasional (un) 2016 geografi sma buat jurusan ips : 

Hakekat geografi 

Pada bab ini partisipan un 2016 cobalah belajar tentang konsep geografi, pendekatan geografi, prinsip geografi, dan aspek geografi. 

Pembuatan jagad raya, tata surya dan bumi 

pada penggalan ini siswa sma jurusan ips cobalah belajar pembuatan jagadraya, karakterisktik tata surya, bumi dan analisanya. 


Fenomena geosfer 

dari bocoran soal - soal itu terdapat penggalan dalam bab ini yang butuh dicermati ialah tentang suasana, hidrosfer, litosfer, dan biosfer. 


Kependudukan dan area hidup 

coba pelajari gimana menanggulangi permasalahan kependudukan, memprediksi kasus sumberdaya alam, area hidup, dan pun pembangunan berkepanjangan. 

Data geografi 

pada penggalan ini siswa un 2016 butuh memahami 3 perihal ialah cara melangsungkan pencarian data memanfaatkan peta, penginderaan jauh, dan sistem data geografis. 

Kewilayahan 

coab pelajari ciri pola keruangan, interaksi desa dan kota, daerah dan pewilayahan, pusat perkembangan, negeri maju dan negeri tumbuh. 
selamat tes nasional. mudah - mudahan sukses! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design