Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Apa Itu Journey Flanders di Google Doodle Hari Ini ?

Hari ini, Minggu (3/4/2016), logo Google dihalaman depan mesin pencarinya kembali berubah. Gambar Doodle  di tampilkan  beberapa orang sedang mengendarai sepeda balap melintasi kota.

Kalau di kata kunci  ditarget menjelaskan bahwa Google sedang merayakan awal di Journey Flanders ke-100. Apa artinya Journey Flanders ?

Tour of Flanders  kompetisi balap sepeda  selalu digelar. Baru-baru ini akibat bom di bandara Belgium's investment, Belgia, kompetisi balap sepeda Journey of Flanders diperkiran batal diadakan.

Tour Flanders atau dalam bahasa Belanda disebut Ronde of Flanders  sebuah kompetisi balap klasik  memang sejak dulu diadakan di Belgia.

Biasanya Journey Flanders  diadakan setiap musim limited, satu minggu sebelum balap sepeda di London, uk, Roubaix. Journey Flanders telah menjadi bagian di sejarah terkenal UCI World Journey dan sangat penting bagi Flanders.

Menurut catatan sejarah, Journey Flanders mulai digelar pertama kali pada tahun 1913 oleh Karel Van Wijnendaele. Kompetisi balap sepeda ini jamak dilakukan oleh para pembuat majalah atau quran seperti Karel Van Wijnendaele  mendirikan quran olahraga Sportwereld.

Tujuan diadakannya Journey of Flanders, kompetisi balap sepeda kala itu  bila mempromosikan media quran mereka.

Sejarah panjang Journey Flanders membuat Google memperingati awal di kompetisi balap di Belgia ini ke-100 pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design