Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Rating Descendants Of The Sun Episode 10, Berhasil Raih Kesuksesan Rekor Baru Untuk KBS2

Rating Descendants Of The Sun Episode 10, Berhasil Raih Kesuksesan Rekor Baru Untuk KBS2

Ruang Getar – Descendants Of The Sun, Episode 10 kini berhasil raih kesuksesan karena telah menjadi drama yang meraih rekor baru untuk KBS2 di tahun 2016. Meski baru di tayangkan namun drama korea ini berhasil meraih kesuksesan yang sangat membanggakan dengan mencapai rating yang luar biasa. Kesuksesan ini sudah teraih di genggaman drama yang di bintangi oleh Song Joong Ki dan Aong Hye Kyo ini.



Perlahan namun pasti, rating yang diraih oleh drama korea “Descendants Of The Sun” terus menaik. Pada awal penayangan perdana drama ini saja, drama yang tayang di KBS2 ini sudah berhasil mendapatkan posisi dengan rating sebesar 14,3 persen di seluruh Korea Selatan, Sungguh prestasi yang luar biasa. 

Masuk di Descendants Of The Sun – Episode 10, terlihat performa drama yang di bintangi oleh Song Joong Ki ini kian memukau. Terbukti, Drama ini mampu meraih prestasi hingga tembus angka 31.6 persen dalam penayangan Descendants Of The Sun – Episode 10. 

Prestasi ini tentu saja buka semata-mata pencapaian yang mudah, mengingat dalam pecan ini banyak saingan drama yang ratingnya dibawah 20 persen. Drama “Descendants Of The Sun” telah berhasil menghantarkan KBS2 sebagai Chanel terbaik.

Bahkan kesuksesan menakjubkan yang di dapat oleh Descendants OF The Sun kabarnya berhasil memecahkan rekor baru untuk chanel KBS2.



Menurut kabar yang beredar, hampir 3 tahun terakhir ini saluran tersebut belum mampu mengahasilkan drama dengan rating diatas 20 persen. Rating yang tertinggi sebelumnya telah di raih oleh drama yang berjudul “Good Doctor” yang di bintangi oleh Joo Woon. 

Ketika itu drama Good Doctor berhasil meraih rating sebanyak 21,5 persen di seluruh wilayah Korea Selatan pada episode 16. Lain halnya dengan prestasi yang di torehkan oleh drama korea “Descendants Of The Sun” yang berhasil mencapai rating diatas 20 persen sejak episode ketiga. 

Rating drama yang di raih oleh “Descendants Of The Sun” pada episode ketiganya yang tayang pada 2 maret 2016 lalu tercatat mencapai angka 23,4 persen di seluruh wilayah Korea Selatan. Kesuksesan yang diraih oleh drama “Descendants Of The Sun” tersebut membuat Negara-negara lain jadi penasaran dan tertarik ingin ikut menayangkan drama tersebut secara resmi di Negara masing-masing.

Sudah terbukti bahwa sampai dengan saat ini drama “Descendants Of The Sun mampu tayang dengan ijin resmi di tiga Negara yaitu Cina, Jepang, dan Thailand. Bahkan di kabarkan penjualan drama ini di Jepang mendapatkan prestasi yang menakjubkan per episodenya yaitu 100 ribu USD. Luar biasa bukan? hehe

Dikabarkan drama Descendants Of The Sun ini akan tamat pada tanggal 14 april mendatang tepat pada episode 16. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton ya!

2 komentar:

  1. Beuh baru aja noton yang episod 9, filem ini ke sukaan ane, nih,,,, ceritanya lucu2 romatis,,,,apa lagi ada kesehatannya ,,,

    salam Blogger : www.jalanpintas.id

    BalasHapus

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design