Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Instagram Lakukan Perubahan Bikin Panik Penggunanya

Instagram belakangan ini tampaknya telah membuat panic sejumlah usernya, kepanikan ini dmulai saat instagram melakukan perubahan. Para user beramai-ramai mengunggah postingan himbauan pada para followers untuk segera mengaktifkan fitur “Post Notification”

Turn on notification instagram

Menurut rumor yang beredar, perubahan yang terjadi di instagram ini nantinya akan memunculkan unggahan foto yang dianggap paling penting dan paling banyak peminatnya. Padahal sebelumnya foto yang muncul adalah foto yang terlebih dahulu di unggah.

Jika user instagram mengaktifkan fitur “Post Notification” , foto user yang ada tersebut akan tampil di timeline seperti biasa. Pihak instagram akhirnya ikut angkat bicara soal kepanikan soal ini.

Perubahan yang dilakukan bukan bermaksud untuk menghapus postingan dari timeline. “Kami hanya mengatur ulang urutan postingan, kami ingin memperlihatkan kepada pengguna dari postingan yang paling banyak diminati, termasuk juga akun jual-beli,” jelas juru bicara Instagram.

Bagi pengguna yang menggunakan Instagram untuk berjualan, komunitas dan lainnya tidak perlu takut. Postingan mereka akan tetap tampil di instagram, hanya saja kemungkinan besar tidak akan tampil paling atas. Instagram bermaksud untuk menampilkan konten yang relevan.

"Kami tidak mengoptimalkan berdasarkan performa dan popularitas saja, kami memakai likes dan komentar sebagai sinyal," ujar juru bicara dilansir dari The Guardian."Sementara timeline dan hubungan antara pengunggah foto/video dan viewers-nya juga penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design