Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Agenda Ujian Nasional 2016: Senin esok siswa sma, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat telah siap laksanakan un

Sesuai dengan rencana yang telah diresmikan oleh pemerintah, tes nasional (UN) 2016 buat siswa sma/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat dapat di gelar pada senin, 4 april 2016 esok s/d 7 april 2016 yang hendak tiba. sama dengan tahun tempo hari, UN tahun ini hendak diadakan memanfaatkan 2 system. diantara sekolah terdapat yang memanfaatkan system paper based test (UN - PBT) atau memanfaatkan kertas manual, dan diantara sekolah lagi menggelarnya dengan UNBK atau UN berbasis  pc.

Penerapan UN 2016 buat siswa sma dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terdapat sedikit perbandingan agenda. dimulainya memanglah bersama pada senin, 4 april 2016. hanya aja, selesainya yang tidak seragam. buat siswa sma seorang diri dapat menyelenggarakan tes hingga 6 april 2016. sebaliknya buat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) s/d 7 april 2016.


Sesudah digelarnya tes nasional serentak ini, untuk siswa yang berhalangan buat melakukan pada agenda yang telah didefinisikan, alkisah diperkenankan buat menempuh tes susulan yang dihelat pada satu minggu sesudah UN utama. buat UN PBT untuk siswa sma, tes susulan hendak dilangsungkan pada 11 sampai 13 april, sedangkan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada 11 sampai 14 april. setelah itu buat siswa yang sekolahnya menggelar unbk, alkisah tes susulan dilaksanakan pada 18 sampai 20 april.

Dikala ini seorang diri partisipan UNBK sudah hadapi kenaikan yang amat besar dari tahun kemudian. tercatat jumlah murid yang menjajaki dari jenjang sma dan pun smp sebanyak 921. 862. terlebih lagi kenaikannya hingga dengan 900 %, dimana tahun kemarin partisipan yang menjajaki cuma kurang lebih 170. 000. perihal itu ini serupa yang sudah diterangkan oleh anies baswedan selaku mendikbud

Hasil dari tes nasional pada tahun ini tidaklah sesuatu kepastian dari murid buat lulus atau tidak. yang membenarkan lulus tidaknya murid tahun ini merupakan hasil dari tes sekolah. nilai yang diperoleh dari UN berperan nanti menjadi satu perihal yang dipertimbangkan dikala masuk ke akademi besar. untuk siswa yang mempunyai nilai un kurang baik dan bernazar buat melanjutkan ke akademi besar yang memiliiki standard nilai un yang besar, alkisah siswa itu bisa buat menjajaki un revisi. buat agenda un revisi seorang diri, serupa yang disampaiikan oleh anies baswedan kalau hendak dibuka kurang lebih bulan agustus atau bulan oktober. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design