Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Cantik nan Seksi, Inilah Kim Kardashian dari Rusia, bernama Anastasiya Kvitko

Moskow - Mari kita temui seorang model menawan yang di negaranya berasal, rusia, telah dijuluki menjadi kim kardashian - nya mereka. kenapa bisa begitu? 

Ya, karna sosok perempuan bernama anastasiya kvitko ini hampir mirip wujud badannya dengan kim k, yaitu memiliki buah dada dan bokong bahenol nan montok. 




Selain itu, tidak lupa perempuan berumur 21 tahun itu pula kerap mengumbar photo seksi dan cabul di account media sosial miliknya, seperti kim k pula. 

Seperti dikutif dalam The Sun dan news.com.au, Anastasiya kini telah memiliki 2,6 juta follower di akun Instagramnya.

Akan tetapi uniknya, bintang medsos montok ini pernah mengalami cobaan dan kesengsaraan. ialah pada saat ia pertama kali pindah ke miami. agensinya menyuruh anastasia buat langsing. 

Baca Juga: Leony Marah-marah di Layar TV ?

Jawaban anastasiya ialah menolak untuk mematuhi dan tidak menoleh lagi ke amerika serikat. 

Kala ditanya oleh kantor berita rusia, sputnik, tentang rahasia popularitasnya, ia mengatakan, “aku pikir itu karna bentuk femininku. ” 




“Aku sendiri tidak paham kenapa saat ini saya dibandingkan dengan kim kardashian. tetapi itu terserah mereka karna mereka sendiri yang membandingkannya denganku, ” imbuhnya.

Tetapi berkat ketenarannya kini, anastasiya sudah memikirkan berulang berkarir di as. “ya, pasti aja, karna saya sudah memperoleh banyak tawaran dari agensi iklan di as dan popularitas hebat saat ini tidak jauh lagi dariku, ” tuturnya. 


Ada juga boomseks rusia ini menyangkal bahwa ia sudah menjalani operasi plastik dan mengklaim kalau yang ia miliki seluruh merupakan alamiah, walaupun spekulasi tersebar kalau dia sudah melakoni pembedahan implan payuradara. 

Baca Juga: Ada ‘Sesuatu’ di Busana Olla Ramlan Bikin Netizen Jadi Heboh!

Saat ini, statistik penggalan vitalnya yang nampak bahenol terdaftar di angka: buah dada 37, 4 inchi (95 centimeter) , pinggang 24, 8 inchi (62 centimeter) dan pinggul 41, 3 inchi (105 centimeter). 

Ia meningkatkan, “aku tidak hendak mengganti apapun, karna saya bahagia jadi alamiah. tetapi saya tidak memandang pembedahan plastik menjadi perihal yang negatif. ” 

“Jika seseorang betul - betul mempunyai ketiadaan, mereka dapat memperbaikinya melalui pembedahan plastik, tetapi bila tersebut betul - betul membikin mereka senang. 
saya seorang diri menyangka diriku sempurna, dan karna tersebut tidak mau mengganti apapun, ” imbuhnya. 




Ia berkata lagi, “aku yakin jika dalam dunia perempuan modern, segala sesuatu wajib sempurna. perempuan wajib dihargai atas kecantikannya dan perempuan pun wajib melindungi kesehatan dan penampilan dan dunia internalnya. ” 

Kala ditanya apakah beberapa figur bahenol dan montok yang dimiliknya merasa mengusik karna kebesaran? 

“Karena saya gila berolahraga, saya melatih punggungkku, dan semua tubuhku, jadi tidak terdapat permasalahan bila kamu menguatkan otot. ” 

“Dan pun, saya tidur seperti biasa, perutku pun biasa. karna banyak orang kerap berpendapat dan bertanya, gimana keadaan perutku dikala tidur dengan dimensi buah dada sebesar ini, tetapi tersebut gampang, dan saya melaksanakannya. ”

Baca Juga: Ada ‘Sesuatu’ di Busana Olla Ramlan Bikin Netizen Jadi Heboh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design