Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Widih Kim Tae Hee Pengen Banget di Undang di Running Man

Kemarin (27/3), Running Man menggelar festival untuk menentukan member paling tidak beruntung. Di sini, Yoo Jae Suk mencari pesonil pertama untuk mengunjungi aktor Nam Chang Hee. 

Dinilai sebagai sosok yang selalu tidak mujur, Nam Chang Hee mengajukan nama lainnya yaitu aktor Lee Wan yang merupakan adik dari Kim Tae Hee.  Yoo Jae Suk dan Nam Chang Hee  langsung saja berangkat menuju rumah bintang Swallow the Sun itu.



Tidak di sangka-sangka, ternyata Lee Wan pun akhirnya bergabung dalam tim Yoo Jae Suk. Lalu, kejutan lain terjadi saat aktor 34 tahun itu di telepon oleh kakaknya alias Kim Tae Hee.

Pacar Rain itu menelpon sang adik untuk minta diajak jalan-jalan dengan membawa anjing peliharaan Kim Tae Hee. Mereka sangat bahagia, Yoo Jae Suk langsung memberi salam pada bintang Yong Pal.

"Aku sangat beruntung. Kalau bisa lain kali aku diundang (ke Running Man) ya," tutur Kim Tae Hee dari telepon kepada Yoo Jae Suk seperti dilansir dari Soompi.

Wah, akankah permintaan Kim Tae Hee ini serius atau sekedar pura-pura ya? Siapa yang setuju kalau selebriti yang disebut-sebut sebagai aktris paling cantik itu hadir sebagai bintang tamu Running Man nantinya? Jangan lupa saksikan Running Man ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design