Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Harga Yamaha Mio Z, Cuma Beda Rp 800 Ribu!


Harga Yamaha Mio Z, Cuma Beda Rp 800 Ribu!

Yamaha merilis tampang Yahama Mio Z, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga merilis harganya. Yamaha Mio Z di bandrol dengan harga yang tidak jauh dari sudara kembarnya Yamaha Mio M3.

 Yamaha Mio Z ini akan di pasarkan dengan Rp. 15,1 juta on the road Jakarta, sedangkan Mio M3 dilepas dengan harga Rp. 14,7 on the road Jakarta. Beda harga hanya terpaut Rp. 800 ribu saja. Padahal perbedaan yang di usung kedua motor ini cukup signifikan di sektor kaki-kaki.

Mio Z memiliki pelek proporsional dengan pelek depan memakai lebar 1,60x14 dibalut ban 80/80-14, sedang belakang pelek 2,50x40 dengan ban 100/70-14. Tuh ban sama pelek aja lebih besar, masa Cuma beda Rp. 800 ribu aja?

Perbedaan lain terletak pada striping dan pilihan warna yang lebih sporty. Ada Hitam Zagoan dan Putih Zuara. . "Sekarang lebih lengkap dengan pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari khususnya pria," beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Jika dibandingkan dengan skutik 125 cc Yamaha lain, Mio Z juga masih lebih murah. Yamaha Fino FO dan Yamaha GT 125 Eagle Eye yang mengusung mesin sama, 125 cc tanpa radiator masing-masing dipasarkan Rp 16,65 juat dan Rp 16,4 juta on the road Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design