Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Ada ‘Sesuatu’ di Busana Olla Ramlan Bikin Netizen Jadi Heboh!

Ruang Getar – Astaga!!! Ada ‘Sesuatu’ di Busana Olla Ramlan Bikin Netizen Jadi Heboh!




Kehadiran Artis cantik yang bernama Olla Ramlan dalam sebuah acara kuis yang di siarkan di salah satu televisi swasta baru-baru ini bikin heboh para netizen.

Kuis yang di pandu oleh seorang pelawak kawakan yaitu Eko Patrio itu, Olla Ramlan memakai pakaian berwarna putih. Sekilas tidak ada yang janggal ataupun aneh dari pakaian putih yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 ini.

Namun jika kita memandanginya dengan focus dan detail, maka akan terlihat sesuatu yang janggal yang akan terlihat dari busata yang di kenakan oleh Olla Ramlan tersebut.

Di bagian atas Olla Ramlan lebih terlihat seolah-olah tidak memakai bra. Akibatnya puting artis cantik ini terlihat seperti menonjol di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya itu.

Gaya busana yang aneh dari Olla Ramlan ini kemudian menjadi bahan pembicaraan oleh netizen di media social seperti twitter, facebook, path, dan jejaring video seperti youtube.

Bahkan ada akun twitter yang melayangkan sindirannya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).
Ya seperti yang diketahui saat ini belakangan di berlakukan sensor (buram) pada televisi yang menyiarkan sesuatu yang di anggap kurang pantas, misalnya belahan dada perempuan.

Terkait dengan kejadian Olla Ramlan ini, netizen mempertanyakan dengan gaya satir: 
“Mana yang harus di sensor? Puting atau Belahan Dada?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design